June 22, 2010

Cara Melukis Menggunakan Huruf

kaylaCara melukis menggunakan huruf atau bahasa Inggrisnya fonts, tentu tidaklah terlalu sulit, apalagi bagi mereka yang mempunyai jiwa seni, mungkin hanya memerlukan sedikit kesabaran dan waktu yang agak lama. Misalnya satu gambar per minggu. Tetapi jika dilihat dari hasilnya, sungguhlah memuaskan. Itulah yang namanya seni, tidak dapat diukur kebahagiaannya.

Saya juga demikian, menggambar atau melukis sebuah foto yang seperti terlihat pada gambar, juga merasakan puas. Tidak percuma waktu yang telah saya habiskan hanya sekedar ingin membuat sebuah gambar menggunakan huruf. Meskipun saya telah menghabiskan waktu untuk mengerjakannya selama beberapa saat, namun itulah yang disebut pengorbanan.
Up's.... sepertinya ada yang salah deh... Eh, ndak ding.....(Anda tidak salah membaca, beberapa saat !!!). Namun bagi yang ingin mencobanya, silahkan klik URL ini; http://www.photo2text.com/
Setelah kita sampai sana, nanti kita akan diminta untuk mengupload foto untuk selanjutnya diolah. Tunggu beberapa saat, dan jadi deh fotonya berupa tulisan atau fonts.

2 comments:

dinoo said...

pengen coba :), tapi halaman linknya kelihatannya trouble,, ada referensi lain nggak mas

qsew said...

betul mas dinoo, itu web kok sering banget gitu ya... tapi tenang, coba link ini :
http://text-image.com/