July 13, 2010

Lanjutan Hacking Komputer Orang

Properties my computerKalau dilihat dari judul pada artikel kali ini, sepertinya ada sangkut pautnya dengan artikel sebelumnya, yaitu Hacking Komputer Orang. Betul, sekarang kita akan membahas mengenai lanjutannya, yaitu menambahkan gambar sebagai simbol kehadiran kita sebagai pemilik blog tersebut. Sehingga akan membuat sang pemilik blog yang asli menjadi semakin bingung dan stres. Oke sekarang kita lanjutkan saja.

Yang kita perlukan hanyalah sebuah gambar dengan ukuran kecil, yaitu maksimal 100 x 100 pixel saja. Adapun format yang dibutuhkan adalah bitmap (.bmp), sedangkan untuk nama file-nya haruslah oeminfo. Sehingga yang akan tercipta adalah sebuah image file seperti ini : oeminfo.bmp. Setelah file-nya sudah siap, maka untuk langkah selanjutnya tinggal kita masukkan saja pada folder yang sama dengan file oeminfo.ini, yaitu di folder system32.
Untuk dapat melihat hasil perbuatan kita, langsung saja klik kanan My Computer dan disusul dengan meng-klik Properties. Maka jadilah gambar kita terpampang di sana dengan manisnya yang tentunya akan membuat sang pemilik komputer atau laptop asli menjadi bangga pada kita. Jika Anda belum membaca artikel sebelumnya, sebaiknya anda baca dulu artikelnya yaitu Hacking Komputer Orang, sehingga pembahasan mengenai lanjutan hacking komputer orang akan nyambung. Sebagai penutup, saya informasikan, bahwa jika kita hanya memasukkan file gambar-nya saja (oeminfo.bmp tanpa file oeminfo.ini), maka gambar yang kita masukkan tadi tidak akan bisa muncul pada Properties My Computer tersebut.

1 comments:

gw doank said...

mantap ! boleh juga nih
http://gw-doank.blogspot.com/2010/08/hasil-penemuan-obat-berbahaya.html