July 14, 2010

Mengganti Background Untuk Google

google backgroundSearch Engine Google ternyata mengizinkan penggunanya untuk memodifikasi tampilan web browsernya. Hal ini baru saya ketahui siang hari kemarin. Sebenarnya saya sendiri belum tahu sejak kapan Google melakukan terobosan ini. Mungkin sejak dahulu kala kalee ya...Untuk menampilkan background tersebut, kita dapat memulainya dengan cara membuka URL atau alamat google yaitu http://www.google.com atau http://www.google.co.id.
Setelah kita berada di halaman awal Google tersebut, kita lanjutkan dengan meng-klik tulisan yang berada di sudut kiri bawah. Untuk langkah selanjutnya kita dapat memilih gambar dari mana saja, bahkan dari komputer atau laptop kita sendiri.
Untuk mengganti background Google ini, pihak Google hanya membatasi hanya bagi mereka yang memiliki akun Google saja. Jadi, untuk yang belum memiliki akun Google tidak dapat mengganti background tersebut. Oleh karena itu, saya sangat menyarankan bagi Anda semua yang belum mempunyai akun Google, segeralah membuatnya. Karena banyak sekali manfaat yang kita dapatkan dari akun Google tersebut.

7 comments:

dinoo said...

baru tau, bukan cm yamah* yang selalu terdepan, ternyata mas qsew selalu berada 100 langkah didepanku, he he

infonya gris2..

qsew said...

ah, mas dinoo bisa aja deh, kebalik kalee, mas dinoo yang di depanku, hehe

Berbagi Pengalaman said...

tapi gara2 pake background malah jadi lebih berat loadingnya, ga kaya bing

qsew said...

masa sih... wah kalu gicu jelek dunk fiturnya

Gopit said...

mantap !

kayla said...

keren!

TPH said...

bagus !!!