December 3, 2010

5 in 1 Web Browser Terbaik

browserchooser preview

Dari Kita Untuk Kita - 5 in 1 Web Browser Terbaik - Beberapa waktu yang lalu kita pernah membicarakan tentang Triple Engine Browser Dari Lunascape yang memuat tiga web browser hanya dalam satu program aplikasi. Dan kali ini kita akan merasakan satu buah program aplikasi yang memuat lima buah web browser terbaik alias 5 in 1. Web Browser Terbaik yang dibuat oleh Browserchooser. Adapun lima buah web browser terbaik ini adalah Mozilla Firefox, Google Chrome, Internet Explorer, Safari dan Opera .
Kita dapat memilih salah satu dari kelima web browser terbaik ini untuk menjelajah dunia maya. Dengan adanya 5 in 1 Web Browser Terbaik
Namun sayangnya ada satu lagi web browser yang belum termasuk yaitu Flock. Saat ini Flock sudah mulai populer di Indonesia, namun masih belum termasuk dalam lima web browser terbaik. Mungkin ini saja yang kita bahas mengenai 5 in 1 Web Browser Terbaik.

Link Download : http://browserchooser.codeplex.com/releases/35382/download/90823

27 comments:

dinoo said...

tiap tiap browser punya kelebihan dan kekurangan masing2, kalau semua digabung pasti dahsyat, seperti 5 in 1 ini

ndop said...

wew... mantab infonya, selalu aja ada yang baru.. hohoho

Hybrid cars said...

Tapi pake-nya harus dipilih dulu mana yang mau dipakai ? atau langsung semua feature di 5 browser aktif ?

edda said...

saya masih suka ama ff aja :D

tomi said...

saya sekaranga kebanyakan pake chrome yg cepet..
tp kalau untuk blogging tools jelas FF mas :D

Domain Murah said...

kayanya emang yang 5 itu dominan om

genial said...

saiia suka opera, namun, ttp menu navigasi saiia jagoin musang api :)

helmy said...

safari?

Domain Murah said...

OOT: add ym saya di rian.dendi

makasih

JUN said...

anehnya kenapa IE bisa masuk ya? ;)

hybrid cars said...

Sekedar mampir siang-siang sob. Belum update lagi ?

IrfanPlay said...

FF jayaaaa :D

General Blogs said...

wah keren nih, bikin berat PC ga ya??

salam kenal

Abdul Hakim said...

saya udah download nih, kira-kira aman ga ya??

Business News said...

@General Blogs = nggak deh kayaknya :)
@Abdul Hakim = aman mas :)

General Blogs said...

wah harus pake net frame work ya??

qsew said...

@General Blogs = betul mas :)

Kidzz Blog said...

Klo saya masih suka dengan Mozzila Firefox :D

four dreams said...

kalo saya pake gugel crom sob :)

Teras Info said...

mantabs....keluarga besar jadinya..he..he..
saya masih pake mozilla saja.....

terimakasih banyak atas infonya...

dian sahid said...

klo ane msh setia untuk pakai mozilla firefox

iPhone Tech Blog said...

coba browser baru mas, namanya RockMelt.. based on chrome..mantabs banget loh

Blogger Pemula said...

Pkabar sob..dah lama g mampir. Tambah keren sj.

....hmmm lanjut, klo saya lebih milih Flock tp kyaknya flock g jauh beda sm browser yg dmaksud karena engine browser yg dpakai bs Mozilla, Chrome, IE, Opera, dll. Toh flock sbenarnya lebih pas disebut Social Network berbentuk desktop.

Heheh...jgn lupa mampir lg sob. :D

r10 said...

ga ada versi ubuntu-nya :|

HALAMAN PUTIH said...

Paling familier dengan Mozilla Firefox...

blackfantasi said...

Amazingly webpage, I like how your website looks! btw im write article about The toyota car is amazing!…mobil keluarga ideal terbaik indonesia by mixed.uni.cc
paling ringan menurut ku crom, tapi paling cepet load opera, nah untuk urusan seo, mozilla banyak plugin yg mendukung.

TUKANG CoLoNG said...

hahahahahaha
ga ribet & berat tuh semua dipasang..:D