May 14, 2010

Mengatasi Masalah Facebook

mobile facebookMengatasi masalah Facebook ketika internet macet atau lebih tepatnya menggunakan fitur tambahan Facebook yang bisa mengurangi masalah jaringan yang disebabkan oleh jaringan internet yang (sangat) padat, yang lebih tepatnya lagi disebabkan kantong alias dompet yang tipis (kayak yang nulis). Namanya adalah Mobile Facebook.

Mobile Facebook ini fungsinya untuk mengecilkan ukuran tampilan, membuang fitur-fitur yang tidak terlalu penting yang tentunya berakibat pada berkurangnya waktu proses loading. Selain itu bagusnya juga bisa untuk menghemat ongkos untuk berfesbukan ria (meskipun kini sudah cukup murah)
Sedangkan kekurangannya, yaitu pada tampilannya yang sederhana. Kalau dilihat di PC tampilannya tampak aneh, tapi cukup baik untuk digunakan pada handphone.
Menurut saya tidak ada salahnya juga bila Anda ingin melihat melalui laptop atau PC, seperti apa sih Mobile Facebook itu. Silahkan saja klik alamat ini http://m.facebook.com/ Semoga dengan adanya Mobile Facebook ini sedikit dapat Mengatasi masalah Facebook

2 comments:

TUKANG CoLoNG said...

ga aneh tuh penampakannya?
hm..cobain ah

Tukang Gosip said...

@ TUKANG CoLoNG = heheheh... silahkan cari yg belom di komengin aja yaa... :)