September 21, 2011

Facebook Berencana Rombak Tampilan Desain

Tech Info - Facebook berencana bakal merombak tampilan desainnya untuk profil pengguna pada acara konferensi pengembang f8 pekan ini.

facebook logo
Dikutip dari Mashable, pada hari Selasa, 20 September 2011, informasi detil mengenai perombakan desain Facebook ini masih belum jelas, tapi dua sumber yang mengatahui rencana Facebook itu telah membocorkan bahwa perubahan tersebut akan sangat besar.

Perubahan profil pada Facebook ini bakal menjadi bagian dari rencana peluncuran yang lebih besar, yang termasuk peluncuran platfrom media dan musik Facebook.


"Desain ulang tampilan profil tersebut dimaksudkan supaya pengguna lebih betah berada di dalamnya," ujar salah satu sumber yang tidak bersedia disebutkan namanya.

Perombakan besar-besaran desain tampilan Facebook itu juga merupakan bagian dari rencana Facebook untuk lebih fokus ke dunia social ecommerce, yang mungkin juga raksasa jejaring sosial tersebut akan lebih fokus ke salah satu layanannya, Facebook Credits.

Selain itu, ada juga bocoran informasi mengenai app store Facebook yang akan juga diperkenalkan pada acara konferensi f8 ini.

Facebook sendiri masih bungkam mengenai masalah perubahan ini, dengan sikapnya yang menolak berkomentar untuk pemberitaan tersebut. Meskipun begitu, banyak pihak menanti apa saja yang bakal diumumkan oleh pihak Facebook pada konferensi f8.

Baca juga :

11 comments:

hybrid car said...

web yang dinamis memang harus selalu begitu. yang penting tidak mengorbankan kenyamanan dan aspirasi pengguna saja...

qsew said...

@hybrid car = hybrid car kok susah banget diakses ya masbro...

hybrid car said...

Iya to ? thanks sob informasinya...saya lihatnya lagi...

Indonesia Terbaru said...

semoga perubahannya ga tambah bingungin bagi pemula ya.., tapi belakangan sudah aga' berubah sih beberapa tampilan fitur..

Dhidhit said...

tak sabar menanti tampilan terbaru facebook....

Zero Skateboards said...

Facebook planning destroy display design. Very impressive tech info and Facebook plan. Thanks for informative bit. Keep it up though!
Zero Skateboards

Nuno said...

Penasaran tampilan terbaru facebook

Dhidhit said...

Tampilan baru lebih bagus

Dhidhit said...

Saya menggunakan tampilan terbaru

Dunia Impain said...

Tampilan baru facebook tidak merubah hasrat...coba kita pakai google plus, pasti lebih uhuy

Dhidhit said...

Terimakasih infonya