August 28, 2010

Update Facebook via Blackberry Bohongan

facebook via blackberry
Sebenarnya sih bukan update Facebook via blackberry, cuma untuk gaya-gayaan saja kok. seolah-olah kita melakukan update Facebook kita menggunakan Blackberry, istilahnya update Facebook via Blackberry. Supaya lebih jelas klik aja gambarnya.
Carany gampang banget, login dulu ke facebook kita, bisa dari Facebooknya langsung atau dari blog ini, setelah itu tinggal diketik apa yang mau disampaikan... gampang khan????
Sekarang kalau ingin langsung update status Facebook via Blackberry klik aja Facbook Cheat yang ada di atas. Woukeh....

14 comments:

Anas said...

Ini pakai fasilitas Apps Facebook ya?? Keren mas...

ndop said...

wekekekkeke....

keren mas... saya juga punya banyak di blogku...

qsew said...

@anas = bener mas anas, tau aja ya... hebat !

@ndop = iya mas ndop, udah sering aku pake, url nya ini khaaan : http://dzofar.com/2010/07/09/update-status-facebook-via-custom/

tomi said...

saya jg dibuatkan teman update status from tomipurba [dot] net hehehe

kampus blog said...

kalau mau buat applikasi kayak gitu caranya gimana sih mas ??

qsew said...

@tomi = wow... enak dong mas tomi...saya jg mau hehe

@kampus blog = ini lho mas url untuk tutorialnya
http://www.isdaryanto.com/update-status-facebook-jadi-keren

pututik said...

hihihihi, lumayan juga ya buat boong boongan

darahbiroe said...

dulu aku melayani teman-teman jika ingin update status via apa
aku buatin applikasinya
tp skrg agak sibuk
hehe
:D

mubaroki said...

udah pernah nyoba aqw...

al-wildan blog said...

udah sering make gan....

mubaroki said...

met hari raya idul fitri..
mohon maaf lahir batin.. ^_^

Irvan said...

Bikin sendiri aja sob, tpi harus ada hosting buat nyimpen filenya, scriptnya banyak yang bagi2 (lupa alamatnya)

ahmad shah said...

Info Bagusni.. ma kasih

watch simpsons said...

I do appreciate your post.Thank you for sharing, very useful, will continue to focus on your article!

watch simpson