November 7, 2010

Facebook Akan Kecilkan Font

Facebook akan dengan sangat terpaksa membuat mata kita sebagai penggunanya menyipit dengan mengecilkan ukuran huruf (font) pada situs jejaring sosial paling populer di dunia itu.
"Kami menguji cara-cara baru secara konstan utnuk membuat situs ini lebih efisien bagi semua orang," ujar juru bicara Facebook saat menjawab pertanyaan AFP mengenai mengecilnya ukuran huruf pada situs itu.

"Kami mendengarkan umpan balik dan selalu berusaha menyatukannya demi pembaruan, rilis dan fitur produk di masa depan" (sumber:Antaranews)
facebook logoDengan ukuran font yang diperkecil tersebut, tentunya akan membuat mata para penggunanya menjadi lebih mudah lelah. Dan bahayanya lagi, dapat merusak penglihatan kita, yang berimbas pada daya pandang, khususnya pada obyek jauh. Namun hal ini tidak terlalu menjadi soal bagi pengguna Firefox, karena ada trik agar ukuran font nya menjadi lebih besar. Sehingga kesehatan mata kita saat berpesbukan pun tetap terjaga. Dan kebetulan beberapa waktu lalu kita pernah membahas mengenai kesehatan mata saat berinternet. Yaitu dengan cara menekan tombol control yang terdapat di keyboard, tahan sambil gerakkan ke atas scroll yang terdapat pada mouse kita (CRTL + SCROLL UP). Dengan demikian, kita tidak perlu lagi menempelkan mata kita☺pada layar monitor hanya sekedar ingin membaca tulisan yang terlalu kecil pada Facebook. Jika Anda ingin melihat lebih lengkap mengenai Cara Menjaga Kesehatan Mata Saat Berinternet. silahkan baca lagi di sini ⇨ Kesehatan Mata Saat Berinternet

12 comments:

Reza Saputra said...

kasihan kakek saya nih, pasti gak bisa baca

dedekusn said...

Bagi sy ga ada masalah, selamamasih bisa dibaca hehe

Piss said...

Facebook... penggunanya makin bejibun...
hurufnya diperkecil? asal tetap gratis & bisa dibaca sy yakin enggunanya tetap banyak
Salam hangat

Mega said...

gambarnya bikin mata sakit

edda said...

weleeh betul itu,,ntar gw pke lup dah bacanya

adin said...

segitu aja udah kecil, mau diapain lagiiii???

blogger sragen said...

Tinggal zoom aza kok bingung

qsew said...

iya mas...makasih infonya :)

secangkir teh dan sekerat roti said...

wah,, udah tentu bikin cape mata...

Tomo said...

Selamat hari pahlawan..

See beautiful place said...

kalo font kecil kan susah bacanya :D

hybrid cars said...

Saya sudah pake kacamata. tapi masih bisa kok lihat hurufnya...