May 16, 2010

Huruf Aneh atau Terbalik di Facebook

kayla anehHuruf aneh atau terbalik di facebook yang sering kita temui bukanlah hal baru, bahkan mungkin Anda juga sudah sering mempraktekkan pada teman Anda. Tapi bagi yang belum tau caranya mungkin heran ya, kok bisa sih nulisnya seperti itu? Ya iyalah, orang belum tau. Ya udah deh langsung aja. Up's sorry, ini buat yang belum tahu aja ya, buat Anda yang udah tau, dengan segala kerendahan hati, saya persilahkan untuk keluar dari halaman ini. Tapi kalo mau tetep ngendon di sini sampai jenggotan, ya monggo...malahan saya seneng ada yang sudi menemaniku.....xixixixi..

Sebagai contoh, dan tentu saja biar artikelnya agak pajangan dikit, sehingga keliatannya lumayan pantes dilihat sama yang baca :D.... saya akan menulis "zʇǝǝbdoƃɔɯ ǝʌǝʇs" Caranya gampang kok silahkan Anda ketik pada adressbar atau kolom pencarian dengan keyword HURUF TERBALIK
Atau mau langsung aja dari sini.... boleh... nggak dilarang kok. Nanti setelah sampai di website tersebut silahkan Anda ketik saja apa yang mau ditulis. Terus hasilnya langsung bisa dikopi, selanjutnya di paste pada fesbuk. Nih URLnya http://wordflipper.co.uk/
Eits jangan lupa yah... sebelum pada jenggotan semua, saya memohon dengan amat sangat supaya keluar dari halaman ini karena postingan alias artikelnya udah mau selesai. Bukan apa-apa, saya cuma takut nanti ada yang hilang pada blog saya....Udah deh ngelanturnya, saya ucapkan selamat menikmati huruf aneh atau terbalik di facebook.

0 comments: