July 11, 2010

Update Addons Mozilla

Apakah kita sudah memperhatikan hal-hal kecil yang terdapat pada web browser kita Mozilla Firefox. Misalnya mengecek apakah addons yang merupakan salah satu onderdil utamanya sudah ada update terbarunya. Jika belum, cobalah mulai dari sekarang untuk melihat alias mengeceknya. Sebab biasanya kita menggunakan lebih dari tiga jenis addons untuk keperluan browsing kita.Find Update add-ons FirefoxSudah tau caranya bukan?

Kalau belum, silahkan klik tab menu yang berada di atas, namanya Tools, setelah di-klik maka akan muncul bebrapa pilihan, salah satunya Add-ons, kemudian klik saja Add-ons. Selanjutnya pada kotak menu Add-ons paling bawah kita akan melihat tombol Find Update. Langsung saja di-klik maka secara otomatis web browser Mozilla Firefox akan mencari update terbaru dari masing-masing Add-ons tersebut. Jika ada update terbarunya, maka Firefox akan memberikan laporannya kepada kita.
Sebenarnya kisaran waktu untuk kita melakukan pengecekan update add-ons tergantung dari seberapa banyaknya jumlah add-ons yang kita gunakan. Semakin banyak add-on, maka semakin sering juga kita perlu mengecek. Namun, jika kita tidak terlalu banyak menggunakan add-ons tersebut, cukup mengeceknya per-minggu atau dua minggu sekali.

0 comments: