July 9, 2010

Perlukah Akun Twitter Untuk Kita Saat Ini

Jika pertanyaan ini diajukan sekarang-sekarang ini, bagi saya pribadi, mungkin jawabannya belum perlu. Namun saya sendiri pun belum tahu sebabnya secara pasti. Mungkin jika melihat lingkungan di sekitar saya, saya belum melihat adanya akun Twitter yang didengung-dengungkan. Dengan kata lain, Twitter di lingkungan saya masih asing atau belum populer.Twitter logo

Namun, jika melihat akan kebutuhan, sepertinya saya sudah perlu untuk memiliki akun Twitter ini, sebab jika saya sudah memiliki akun Twitter, otomatis di masa mendatang, ketika Twitter tersebut sudah mulai marak, saya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Twitter. Dan hal ini tentunya akan membuat saya dapat membuat twitter saya cepat berkembang daripada memilikinya pada waktu sang burung biru ini mulai marak.
Inilah yang membuat saya bingung, apakah saya perlu membuat akun Twitter sekarang atau nanti saja. Tetapi, lagi-lagi kebingungan saya ini menyebabkan saya untuk memutuskan bahwa untuk saat ini sepertinya saya belum perlu memiliki akun Twitter. Yah, namanya juga Twitter, lebih enak jadi follower ajah.

0 comments: