August 22, 2010

Pelengkap Untuk Mozillla Firefox

Pelengkap untuk Mozilla Firefox apa saja sih agar sewaktu kita mengunjungi suatu website tidak terjadi kegagalan membaca suatu program yang terdapat pada website tersebut. Menurut Mozilla sendiri ada lima macam pelengkap yang diperlukan untuk firefox kita. Untuk lebih jelas silahkan diklik aja gambar yang ada di bawah ini. Setelah itu kita akan mengetahui apa saja kelima pelengkap yang diperlukan.
plugin pelengkap firefoxMenurut Mozilla pelengkap yang dimaksud adalah plugin. Nah plugin ini bisa kita dapatkan dengan mengklik icon yang ada di sebelah kanan. Selanjutnya kita akan diantar ke alamat masing-masing website penyedia plugin yang maksud.

Dan untuk melihat apa saja pelengkap atau plugin yang sudah kita miliki ini silahkan kunjungi alamat website Plugin Check ini di sini : http://www.mozilla.com/en-US/plugincheck/. Kalau sudah ya sudah juga aja deh tulisan yang menyangkut pelengkap alias plugin untuk Firefox ini. Oh iya ini tambahan aja kok, gambar di atas menunjukkan kelengkapan Firefox yang saya miliki.

3 comments:

ndop said...

wow.. mantab infonya... firefoxku juga banyak pluginnya mas... yang paling penting ya web developer dan seo quake, serta No dofollow

Anonymous said...

Wah isi blognya bagus dan bermanfaat.
Salam kenal, ini kunjungan balik.
Salam semangat...
ZAINUDIN IDRIS
http://zaynet.wordpress.com

qsew said...

@ndop = google toolbar & page speed nya yg dr google gimana mas ndop?

@zaynet = salam semangat kembali mas ZAINUDIN IDRIS