May 8, 2010

Blog ini kunamakan QSEW

Kenapa saya buat blog ini dengan nama qsew, karena tujuan saya hanya supaya nggak terlalu repot ngetik nama blognya, sebab kalau di keyboard 'kan huruf-hurufnya saling berdekatan, jadi saya bisa dengan gampangya mengetik nama blog ini.

alexa rank
Waktu pertama saya kali buat, blog ini memang saya tujukan bukan sebagai blog yang akan saya tampilkan di publik. Blog ini saya buat cuma sebagai tempat saya menyimpan file gambar, dan tempat saya belajar bongkar pasang template. Oleh sebab itu, sampai blog ini terindeks, saya belum dan tak akan pernah saya daftarkan di google, sebab mungkin blognya diam-diam mendaftarkan dirinya sendiri kalee :D, tapi berhubung blog ini sudah mendapat respon yang lumayan bagus dari google dan alexa, dengan terpaksa saya mulai menerapkan SEO (search Engine Optimization), baik di google analytic, webmastertool maupun di alexa. Hehehe....dan jadilah blog ini terpampan di publik. Mungkin itu saja yang saya bisa ceritakan mengenai blog juelek begete yang bernama qsew-dot-blogspot-dot-kom

5 comments:

blognya dian sahid said...

penentuan nama blog yg cukup unik

qsew said...

thanx mas dian sahid komennya

Blog ini kunamakan QSEW said...

[...]karena tujuan saya hanya supaya nggak terlalu repot ngetik nama blognya[...]

ndop said...

muter ngetiknya...
qsew tuh khan muter.... hehe keren!

TUKANG CoLoNG said...

kenapa ga qwer aja biar berurutan di keyword..:D

ajarin SEO dongg..:D