May 19, 2010

Mengatasi Gagal Download pada Ziddu

Logo Image FlockApa yang Anda lakukan ketika sedang men-download file dari Ziddu, namun terjadi kegagalan. Apakah Anda akan mengulangnya kembali dari awal? Jika itu yang Anda lakukan, maka hal ini seperti yang dulu sering saya alami. Gagal dan gagal lagi. Tapi sekarang hal itu sudah tidak lagi saya alami. Bila sekali terjadi kegagalan,maka itu sudah menjadi tanda bahwa Ziddu memang sedang mengalami gangguan terhadap program pen-download yang saya gunakan. Kebetulan saya menggunakan program yang mungkin sama dengan Anda, yaitu Internet Download Manager alias IDM. Memang, belakangan ini sering sekali terjadi ketidak-harmonisan antar Ziddu dan IDM.

Ketika hal ini terjadi, saya mencoba alternatif lain, yaitu menggunakan web browser dari FLOCK. Dan, alhamdulillah prosesnya lancar dan untuk kecepatannya pun bisa dikatakan sama, kalaupun beda, mungkin hanya sedikit. Jika Anda ingin mencoba keampuhannya, silahkan download filenya di sini http://flock.com/versions.
Semoga dengan adanya program ini, dapat sedikit megurangi kekesalan Anda saat mengatasi gagal download pada Ziddu

3 comments:

dinoo said...

jadi cuma web browsingnya saja ya mas yang diganti flock?, download accelatornya tetap menggunakan IDM?

qsew said...

ndak mas, sementara idm-nya juga nganggur, coz flock punya accelelator sendiri seperti IE

Iswan said...

saya pernah mau download file pdf di ziddu tapi yg muncul di IDM kok malah file .exe, itu kenapa ya???mhn solusinya.