June 27, 2010

Antivirus Ringan Untuk Internet Lemot

Jika kita menggunakan antivirus resiko yang akan kita hadapi ada dua macam. Yang pertama, jika antivirus yang kita gunakan antivirus yang berat, biasanya yang berat itu bagus, maka tingkat keamanannya pun semakin tinggi atau baik, di lain sisi tentu saja komputer atau laptop kita pun ikut menguras banyak tenaga, sehingga tidak jarang terjadi crash atau hang yang disebabkan banyaknya lalu lintas yang terjadi pada proses pengiriman data dikarenakan penelusuran yang dilakukan antivirus sangat detil. Yang kedua, jika kita menggunakan antivirus yang ringan, maka tingkat keamanannya pun lebih rentan. Tentunya hal ini sangat tidak menguntungkan. Namun di sisi lain, koneksi internet kita pun agak lebih baik, jarang terjadi crash.
Sudah menjadi tugas Anda sebagai pemakai, akan memilih antivirus yang mana, tentu semua tergantung pada seberapa baik spesifikasi komputer ataupun laptop yang Anda miliki.

Sekarang akan saya berikan satu alternatif untuk mengurangi resiko terhadap serangan virus untuk komputer atau laptop yang koneksinya lambat atau lemah.. Namanya KeyScrambler. Anda dapat men-download-nya di URL ini : http://www.qfxsoftware.com/download.htm. Software ini ditujukan untuk keamanan berinternet. Cukup ringan sehingga tidak memberatkan kinerja komputer kita. Selain itu tingkat keamanannya pun bisa dikatakan baik. Satu lagi, software ini dapat melindungi keamanan data-data kita dari serangan keylogger. Jadi memang cocok untuk komputer yang koneksinya lambat namun sangat membutuhkan keamanan.

1 comments:

krsta said...

trims mas infonya dari blog ini.