July 16, 2010

Keamanan Web Browser Yahoo

yahoo safe browsingInilah kelebihan dari web browser Yahoo, meskipun tidak sebesar Google, namun rasanya tak ada orang yang belum mengenalnya. Kita tak perlu khawatir saat browsing, sebab search engine ini telah melengkapinya dengan filter, sehingga jika ada suatu website atau blog yang mengandung virus atau apapun yang membahayakan pegunjungnya, yahoo akan memberikan peringatan dini akan bahaya yang mengancam, seperti yang ditunjukkan pada gambar.

Bagi Anda yang menyukai menjelajah atau mengunjungi situs-situs berkonten negatif ada baiknya untuk menggunakan search engine yahoo ini sebagai mesin pencari. Apalagi jika komputer atau laptop Anda tidak dilengkapi antivirus, hal ini tentunya sangat membantu meningkatkan sistem pengaman untuk komputer maupun laptop Anda. Namun demikian, kewaspadaan Anda tetap menjadi hal yang paling penting di saat browsing.
Mungkin ini saja informasi dari saya untuk Anda yang kerap mengabaikan keamanan saat berinternet. Karena yang namanya virus dan keluarga besarnya memanglah menjadi ancaman yang serius bagi kita sebagai penggunanya. Dan tingkat bahaya atau resiko yang kita hadapi sangatlah merugikan.