May 29, 2011

Microsoft Bantah Windows 8 akan Hadir pada 2012

Windows 8 logoTech Info - SAN FRANCISCO - Beberapa waktu yang lalu, Steve Ballmer selaku CEO dari pihak Microsoft mengkonfirmasi tentang akan diluncurkannya platform generasi berikutnya dari Windows yang untuk sementara disebut sebagai Windows 8 pada tahun 2012 mendatang. Namun hal ini langsung dibantah oleh pejabat Microsoft sendiri. (Berita dalam bahasa Inggris dapat dibaca pada artikel sebelumnya, Microsoft Will launch Windows 8 in 2012.

"Sepertinya tardapat pernyataan yang keliru. Pada saat ini kami sedang bersemangat dalam menyambut perangkat Windows 7 generasi terbaru yang akan datang pada tahun fiskal berikutnya," Kata Microsoft seperti yang dilansir oleh ZDnet, pada hari Minggu, 29 Mei 2011.

"Sedangkan untuk saat ini, kami masih belum mengeluarkan pengumuman resmi mengenai nama maupun waktu kedatangan generasi terbaru Sistem Operasi dari Windows tersebut," tambahnya.

Padahal, dalam pernyataan sebelumnya, Ballmer memakai sebutan 'Windows 8' terkait dengan sistem operasi itu. "Anda akan banyak mendengar tentang Windows 8, apakah itu tablet, PC atau variasi lainnya," demikian ungkap Ballmer.

Sebelumnya, Microsoft juga dikabarkan sedang bersiap-siap untuk menghadirkan sistem operasi untuk Windows versi tablet pada pekan depan dalam sebuah acara yang tentunya telah dipersiapkan.

Sayangnya, pihak Microsoft enggan berkomentar atas rumor yang berkembang tersebut. Apalagi setelah adanya kabar lain yang menyebutkan, sistem operasi untuk tablet ini akan menggandeng mikroprosesor Tegra.

Read this news in English : Microsoft is not Launches the Windows 8 in 2012

3 comments:

Hybrid car said...

Windows 7 saja belum terlalu comfort pakenya, ini sudah mau keluar yang 8....

TUKANG CoLoNG said...

aku aja masih make XP :))

pisped said...

wah hoaxs mungkin yagh