July 6, 2010

Belajar menjadi Hacker

Menurut saya kalau untuk menjadi hacker kecil-kecilan atau belajar menghacking itu bukanlah pekerjaan yang terlalu sulit. Tidak membutuhkan pengetahuan sangat luas mengenai sistem, database atau apapun yang meng menyangkut bahasa program atau programan. Dan bagi para pemula, kita dapat belajar meng-hacking suatu program sambil belajar komputer tentunya.

Untuk itu, kita memerlukan suatu program kecil yang bernama Res Hacker atau Resource Hacker (ResHacker.exe). Kita dapat mencari program gratisan tersebut di internet dengan menggunakan kata kunci atau keyword res hacker dan men-download file-nya. Program atau file ini dapat kita gunakan secara langsung atau istilahnya tidak perlu di-install. Sedangkan ukuran file ini cukup kecil, yaitu kurang dari 1 MB, sekitar 800an kilobytes. Jadi bagi yang ingin belajar menjadi hacker file ini wajib dimiliki .
Mungkin di kesempatan lain saya akan membahas beberapa trik atau tips seputar hacking yang menggunakan file Res Hacker ini. Dan barangkali ada diantara kita yang sudah tidak sabar seperti apa sih file hebat ini. Saya persilahkan untuk mencobanya, lha wong gampang banget cara mengoperasikannya kok. Oke ini saja dulu perkenalan kita pada file program yang namanya Res Hacker untuk belajar hacking.

1 comments:

hybrid car said...

Sebuah ilmu jika dimanfaatkan dengan baik akan juga berguna bagi banyak orang.
Tetapi jika disalahgunakan....boro2 berguna, kemudaratan yang didapat...