August 18, 2010

Cara Setting Addons Foxtab

Beberapa hari belakangan pada blog ini sering sekali kedatangan tamu yang nyasar. Mereka rata-rata menggunakan kata kunci seperti ini : cara membuat baground di foxtab, kegunaan foxtab, cara menggunakan foxtab, kegunaan foxtab firefox,dan lain-lain. Kenapa dikatakan nyasar, sebab pada artikel yang pernah dimuat pada blog ini beberapa waktu lalu, blog ini hanya memberikan gambaran mengenai hasil tampilannya saja, yakni tampilan menawan menggunakan Foxtab. Sedangkan untuk cara menyetel, mengatur atau setting pada foxtab tersebut tidak disertakan.
Untuk itulah kali ini kita akan sedikit membahas caranya. Karena memang dalam menyetting foxtab ini sama sekali tidak sulit. Mungkin hanya butuh sedikit kejelian mata kita saja. Sekarang coba perhatikan gambar di bawah ini, kalau gambarnya belum jelas silahkan di-klik aja gambarnya, Selanjutnya lihatlah tanda panah besar. Nah, Main Setting tersebut ada di situ. Tinggal di-klik saja icon tersebut, maka semua pengaturan-pengaturan yang lainnya pun akan muncul. Mudah sekali kan? Atau mudah dua kali, tiga kali...yah terserahlah...saya mah ndak pengen ikut-ikutan :))
addons foxtab settingSedangkan untuk menyembunyikan Main Setting Foxtab tersebut, caranya pun juga mudah. Yaitu dengan meng-klik lagi icon Main Setting tersebut. Mungkin ini saja penjelasan mengenai cara setting Foxtab. Semoga bermanfaat.

3 comments:

ndop said...

wow... boleh dicoba nih, lumayan buat dipamerin ke temen temen... *berasa canggih*

Pencerah said...

cuba dulu ah

Tyas said...

belum pernah pake foxtab, buat apa ta? iku mencoba ahhh. makasih ya...