November 26, 2010

Code Guide Rilis K Liite versi Terbaru

Dari Kita Untuk Kita - Code Guide Rilis K Lite versi Terbaru
Dirilis pada 24 November 2010. Bagi Anda yang ingin mendownload silahkan saja langsung ke bagian akhir artikel ini. Namun bangi Anda yang masih baru mengenal komputer atau belum mengerti software yang sangat bagus serta gratis ini, kita akan sedikit membahasnya.
K-Lite Codec Pack merupakan kumpulan filter untuk codec DirectShow / VFW ACM . Codec dan DirectShow filter diperlukan untuk encoding dan decoding audio dan video format. K-Lite Codec Pack dirancang untuk mempermudah pemutaran semua file audio maupun video. Dengan K-Lite Codec Pack kita  bisa memainkan semua format audio populer ataupun video dan bahkan beberapa format yang kurang populer.

k-lite media player classicKeunggulan K-Lite Codec Pack dibandingkan dengan paket codec lain:
- Hal ini sering diperbarui. Jadi selalu up-to-date dengan terbaru dan / atau komponen terbaik.
- Semua komponen telah dipilih dengan cermat untuk tujuan tertentu.
- Sangat user-friendly dan mudah digunakan.
- Instalasi sepenuhnya dibebaskan, yang berarti bahwa kita dapat menginstal hanya komponen yang kita sukai - Memiliki banyak pilihan, yang memungkinkan kita untuk men-tweak untuk kebutuhan khusus kita sendiri - Penghapusan instalasi menghapus segala sesuatu yang diinstal oleh paket. Termasuk semua kunci registri. Semua perubahan yang benar dibatalkan.
- Tidak berisi codec atau filter yang dikenal membahayakan, menghambat maupun tidak stabil. Bahkan, installer dapat mendeteksi dan menonaktifkan gangguan yang dikenali.
- Akan mencoba untuk menghindari potensi konflik dengan codec lain yang terinstal pada komputer Anda. Installer dapat mendeteksi dan menghapus lebih dari 100 paket codec dan filter yang berbeda.
- Installer mampu mendeteksi codec yang rusak dan filter di sistem anda, dan membantu Anda untuk menghapusnya.
- Sangat lengkap, berisi semua yang anda butuhkan untuk memutar video Anda.
- Berisi pilihan atau opsi untuk mengaktifkan pemicu thumbnail di Windows Explorer untuk beberapa format file video populer, yang secara default tidak aktif di Explorer.- Paket ini secara otomatis mengkonfigurasi Media Center untuk mengenali semua audio yang umum dan video format file, sehingga file tersebut muncul di media library.
- Paket ini memiliki basis pengguna yang besar. Ini berarti masalah yang ditemukan dapat diselesaikan dengan cepat.

Untuk men-download K-Lite Codec Pack, kunjungi halaman download ini : http://www.codecguide.com/download_k-lite_codec_pack_full.htm

1 comments:

dinoo said...

wuh.. cara buat gambar jadi membesar kyak gt gmana mas?