May 15, 2010

Mobile Facebook untuk Handphone Touch Screen

Touch Screen Facebook of GopqeetzMobile Facebook untuk handphone touch screen ini sebenarnya tidak terlalu berbeda jauh dengan mobile facebook yang sebelumnya sudah saya bahas (Baca lagi) Namun, pada mobile touch screen ini tampilannya lebih halus ketimbang Mobile Facebook. Hal ini tentunya lebih memudahkan bagi kita dalam menggunakan handphone yang mempunyai fitur atau fasilitas touch screen atau layar sentuh.

Dalam penggunaanya pun lebih ringkas daripada Facebook untuk komputer atau laptop, sedangkan mengenai jaringan internet atau daya aksesnya pun juga lebih baik. Tetapi bila dibandingkan dengan Mobile Facebook masih kalah cepat waktu loadingnya maupun dalam hal biayanya.
Bagi Anda yang mau mencobanya bisa mengaksesnya melalui komputer/laptop Anda, atau bagi Anda yang memiliki handphone layar sentuh dapat langsung mencoba tampilannya yang baru. Adapun URL atau alamatnya di sini: http://touch.facebook.com. Waktu saya mencoba pada komputer saya, dengan tampilan seperti itu mungkin Mobile touch screen ini sepertinya lebih cocok ditujukan bagi mereka yang baru pertama kali mengenal Facebook, karena sangat mudah dalam pengoperasiannya.
Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan dan saya ucapkan selamat menikmati Mobile Facebook untuk handphone touch screen.

1 comments:

TUKANG CoLoNG said...

perasaan kemaren aku udah komen kesini, gan?
dihapus ya? hehe

tapi kemaren aku ga liat gambarnya. ternyata oke juga ya tampilannya