October 1, 2010

PageRank Checker Pada 23 Server Google

Maksud dari PageRank Checker Pada 23 Server Google ini adalah pengecek Pagerank otomatis yang dimiliki sebuah website atau blog pada server-server Google yang jumlahnya sangat banyak. Dan katanya, setiap server-server Google tersebut memberikan ranking yang berbeda-beda untuk setiap website atau blog yang kita miliki. Adapun website yang menjadi Pagerank checker tersebut beralamat di http://pageranks.web.id/.

Bagi Anda yang penasaran silahkan saja meluncur ke 'sono' dan ceklah Google Pagerank website Anda. Siapa tau website Anda yang menurut prchecker.info Google pagerank-nya PR1 atau lebih ternyata di server lainnya malah jadi PR0. Nahh loo...
preview pageranks.web.id

11 comments:

hybrid car said...

Wah baru tahu ini. Siip sob sharingnya.... :)

irvan said...

Sip deh infonya, emang si setau sy kadang hasil cek PR suka beda tergantung dari server mana data diambil, dulu blog sy pernah gitu kadang muncul PR0 kadang muncul PR1, tapi lama2 malah jadi PR3 haha.

Tapi kalau sy cuma pake addon firefox aja si ceknya, pake searchstatus atau seoquaqe. Eh ngomong2 ternyata ada link blog sy disini hihi tar sy pasang balik deh, maklum baru buka blog lagi hari ini

qsew said...

@irvan = wah jadi nggak enak nih bang irvan... tapi, thanx yang sebarat2nya yach... :)

infoomatic said...

wah mantabs nih..punya org indonesia ya.. makin mantabs pakai domain .web.id

ParnoOnline said...

wah makasih informasinya di coba dulu ahhhh

Reza Saputra said...

ikutan ngecheck gan :D

sawali tuhusetya said...

penasaran juga nih, mas, napa blog saya selalu mentog di pr 2, yak. mudah2an di http://pageranks.web.id/ pr-nya lebih tinggi, hehehe ... makasih infonya.

Hybrid car said...

Belum update lagi sob ?

dedekusn said...

Thanks infonya...
Salam sukses & Piss

ndop said...

setuju sama irvan..

Place to modify blog said...

berkunjung untuk saling merekatkan persahabatn di antara sesama blogger seperti kita sobat...
postngannya dah dcoba, ship !!!