August 8, 2010

TuneUp Utilities untuk Internet dan Sistem Komputer

Hanya dengan menambah sebuah program gratisan ini, maka saya jamin komputer serta internet yang biasa kita gunakan akan menjadi lebih kecang. Nama softwarenya TuneUp Utilities. Dengan adanya program TuneUp Utilities yang terinstall pada komputer kita, maka sistem komputer, sistem keamanan serta sistem internet yang kita jalankan akan semakin membaik.

Namun sayangnya program freeware ini hanya dapat kita nikmati selama tigapuluh hari saja. Setelah itu kita diminta untuk menggunakan versi berbayarnya. Jika kita berminat, mungkin bisa membelinya. Tapi jika kita ingin memakainya terus-menerus tanpa membeli, cara satu-satunya ya install ulang lagi Windows-nya. Atau menggunakan cara saya, yaitu cari dan cari lagi freeware gratisan yang lain, mungkin akan mendapat freeware yang lebih baik lagi.... (Ngarepz....)
Untuk mencoba freeware yang amat mujarab ini, silahkan saja ke alamat resminya di http://www.tune-up.com/products/tuneup-utilities/. Setelah kita install TuneUp Utilities ini, kita akan bisa merasakan berbedaan yang signifikan dengan saat sebelum kita menggunakannya.

6 comments:

Berbagi Pengalaman said...

Haha kalau intall ulang mulu ya cape atuh sob

qsew-admin said...

haha juga...namanya juga usaha atuh sob

ndop said...

bener, tune up bikin windos makin enteng, hehehehe

ndop said...

postingannya sampeyan itu simpel yaa... jarang bertele tele.

qsew said...

betul mas...kalo kepanjangan nanti yg baca capek...lha wong simpel aja banyak komeng yg nggak nyambung sama topiknya hehe

hybrid car said...

Langsung dicoba juga sob. siapa tahu jadi wush..wush..wush...